Pasaran Harga Suzuki Ertiga Bekas (second)

Buat anda yang sedang mencari sebuah mobil keluarga yang nyaman untuk dikendarai dan harganya murah, tidak ada salahnya jika anda memilih Suzuki Ertiga. Mengapa? Sebab selain harganya relatif lebih murah daripada harga mobil-mobil MPV sejenis lainnya, Suzuki ertiga memiliki lebih banyak fitur-fitur canggih di dalamnya. Sehingga mobil ini terasa sangat cocok dikendarai bersama dengan keluarga tercinta. Fitur-fitur tersebut antara lain meliputi fitur keamanan seperti Keyless Entry, Immobilizer dll, dan fitur keselamatan seperti SRS Airbag, sistem pengereman ABS dll, serta fitur-fitur pendukung kenyamanan penumpang seperti Audio sistem, power steering, AC double blower, jendela otomatis dll.

harga suzuki ertiga bekas
gambar:http://indianautosblog.com
Untuk saat ini, harga suzuki ertiga sebagian besar berada dikisaran 200 jutaan untuk harga barunya (On The Road Jakarta). Tapi jika budget anda lagi tipis, anda tidak perlu khawatir, sebab anda masih bisa memilih opsi untuk membeli Ertiga bekas (second). Toh asal anda teliti dan cermat dalam memilih, bukan tidak mungkin anda akan mendapatkan sebuah mobil (Suzuki Ertiga) yang kondisinya masih cukup baik tanpa harus mengeluarkan lebih banyak uang seperti halnya jika anda membeli Suzuki Ertiga yang kondisinya masih baru.

Sementara itu, jika anda memang berniat membeli bekasnya (Suzuki Ertiga bekas), tentunya akan lebih baik lagi jika anda mengetahui standar harga pasarannya terlebih dahulu. Jadi dengan begitu anda akan memiliki sebuah patokan harga pada saat melakukan tawar-menawar dengan si penjual atau si makelar nanti.


Bagaimana Cara Mengetahui Standar Harga Pasaran Suzuki Ertiga yang sedang anda incar?
Ada banyak cara yang bisa anda lakukan, seperti melakukan survey ke beberapa dealer-dealer mobil bekas di daerah anda. Lalu dari situ anda bisa menarik kesimpulan mengenai pasaran harga Suzuki Ertiga yang rencananya akan anda beli tersebut. Tapi cara ini tentu menyita lebih banyak waktu dan tenaga anda, sebab anda harus berkeliling keluar-masuk dealer-dealer mobil bekas hanya untuk menanyakan harganya (harga pasaran Suzuki Ertiga bekas). Cara alternatif lain yang bisa anda lakukan adalah dengan melihatnya pada daftar di bawah ini. Meskipun daftar harga Suzuki Ertiga bekas (second) yang kami tampilkan di bawah ini terbatas hanya untuk Ertiga bekas keluaran tahun 2012 dan 2013, tapi selain anda bisa berhemat waktu dan tenaga, setidaknya anda juga akan memiliki pandangan mengenai harga Ertiga yang akan anda beli tersebut.


Daftar Harga Pasaran Suzuki Ertiga Bekas Keluaran Tahun 2012 dan 2013


Tipe Mobil

Ertiga GA (Manual)
Ertiga GA (Manual)

Ertiga GL (Manual)
Ertiga GL (Matic)
Ertiga GL (Manual)
Ertiga GL Matic

Ertiga GX (Manual)
Ertiga GX (Matic)
Ertiga GX (Manual)
Ertiga GX (Matic)
Tahun

2012
2013

2012
2012
2013
2013

2012
2012
1013
2013
Standar Harga

125 Jt-an
135 Jt-an

140 Jt-an
145 Jt-an
150 Jt-an
160 Jt-an

150 Jt-an
155 Jt-an
160 Jt-an
165 Jt-an

Harga di atas adalah pasaran harga untuk Suzuki Ertiga bekas yang kondisinya masih tergolong baik dan surat-suratnya lengkap. Jadi harga sebenarnya masih bisa lebih murah ataupun sedikit lebih mahal dari harga di atas, tergantung bagaimana kondisi mobil tersebut.