Daftar Harga Honda Mobilio Terbaru 2014

Honda Mobilio adalah salah satu jenis mobil Low MPV keluaran terbaru dari Honda. Buat anda yang berminat, mobil ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau,yakni berkisar antara Rp150 jutaan hingga Rp190 jutaan, tergantung tipenya. Banderol tersebut memang tidak jauh beda dengan banderol harga jenis mobil Low MPV sejenis lainnya yang berasal dari merk lain. Tapi meskipun Honda Mobilio dibanderol dengan harga yang standar (dibawah 200 juta), tapi mobil ini memiliki beragam fitur-fitur canggih yang untuk saat ini mungkin masih belum banyak ditemui pada mobil-mobil Low MPV sejenis dari brand pesaing.

harga mobil honda mobilio
Untuk saat ini, Honda Mobilio tersedia dalam 4 pilihan tipe atau varian. Keempat tipe tersebut antara lain adalah Honda Mobilio tipe S dengan tranmisi manual (M/T), tipe E tranmisi manual (M/T), tipe E dengan jenis tranmisi CVT dan yang terakhir Honda Mobilio tipe E CVT Prestige yang merupakan varian paling tinggi dari generasi Mobilio.

Honda Mobilio tipe S manual (M/T) adalah varian terendah dari semua tipe mobil Honda Mobilio yang ada saat ini. Varian ini dibanderol dengan harga yang paling murah yakni sekitar Rp159,5 jutaan (on the road Jakarta). Sedangkan varian yang dibanderol dengan harga paling tinggi (paling mahal) adalah Honda Mobilio tipe E CVT Prestige. Varian tertinggi ini dibanderol dengan harga sekitar Rp200 juta kurang dikit atau lebih tepatnya sekitar Rp198 Jutaan (on the road Jakarta). Untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat daftar harga Honda Mobilio di bawah ini:


Price list Honda Mobilio


TIPE MOBIL

Honda Mobilio S (manual)
Honda Mobilio E (manual)
Honda Mobilio E CVT
Honda Mobilio E CVT prestige
HARGA

Rp159.5 Juta
Rp179 Juta
Rp189.5 Juta
Rp198 Juta

Lalu Honda Mobilio tipe apa yang paling laris atau paling banyak diminati?


Dari keempat tipe Honda Mobilio yang tersedia, hingga saat ini tipe yang paling banyak diminati atau paling laris di pasaran adalah Honda Mobilio tipe E CVT yang memiliki banderol harga sekitar Rp189,5 Juta. Varian ini banyak diminati oleh masyarakat (konsumen) salah satunya adalah karena faktor tranmisi CVT yang dimilikinya. Jenis tranmisi ini memang cenderung lebih disukai oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia, sebab dengan tranmisi ini perpindahan gigi akan terasa lebih halus dan lebih lembut. Selain itu, juga bisa lebih efisien terhadap konsumsi bahan bakar.


Sementara untuk masalah warna yang paling banyak diminati oleh konsumen, dari 7 pilihan warna yang tersedia, warna putih masih menjadi warna favorit bagi sebagian besar konsumen yang telah membeli Honda mobilio.